Your browser (Internet Explorer 6) is out of date. It has known security flaws and may not display all features of this and other websites. Learn how to update your browser.
X
Aside

Kampanye Cagub DKI

Senang karena tahun ini, masyarakat DKI Jakarta tampaknya akan memiliki banyak calon Gubernur.  Karena banyaknya calon, tampaknya kampanye akan lebih seru dibanding pilkada terdahulu.  Di twitter, banyak yang bertanya apakah saya akan terlihat sebagai tim sukses atau tim kreatif untuk tim sukses?  Langsung saya jawab tidak.  Sampai saat ini saya memang tidak tertarik untuk terlibat aktif di bidang politik.  Kalaupun nantinya saya terlibat sebagai tim kreatif haruslah seseorang yang memang saya sudah kenal lama dan saya tau pasti tujuan dia lebih untuk kesejahteraan rakyat.

Kita semua tentunya tau bahwa kreativitas bisa digunakan untuk hal yang baik maupun yang tidak baik.  Nah saya ingin fokus ke kreativitas yang berdampak positif untuk orang banyak.  Jangan sampai hanya karena kreatif, akhirnya sepasang calon yang kurang baik untuk rakyat DKI akhirnya menang.

Bukan berarti calon-calon yang sekarang pasti tidak akan memikirkan rakyat lho, itu yang perlu kita simak sama-sama sebelum memutuskan pilihan kita masing-masing yang tentunya rahasia.

Yang pasti, saya berharap semua calon Gubernur DKI ini tidak rame-rame mengotori pohon dengan berbagai spanduk dan poster.  Apalagi bikin pawai yang bikin macet jalanan.  Jadi ingat slogan sepasang  Cagub DKI beberapa tahun silam “Benahi Jakarta” namun di setiap kampanye bikin macet Jakarta.  Coba saja pasangan tersebut saat kampanye bisa bikin Jakarta benar-benar tidak macet waktu itu.  Kan benahi Jakarta, salah satunya benahi kemacetan ;)

  • mudah mudahan kali ini iklan iklannya lebih kreatif dan lebih terpelajar gitu ya..

    applausr

    March 26, 2012

Leave a comment  

name*

email*

website

Submit comment