Your browser (Internet Explorer 6) is out of date. It has known security flaws and may not display all features of this and other websites. Learn how to update your browser.
X
Post

OMG #mendadakSG

Party of 6 OMG chanel medium

Salah satu upaya agar anak-anak di kantor saya semakin kreatif bukan hanya dengan memberikan tugas maupun latihan-latihan namun juga dengan memberikan Creative Experience.

Minggu lalu, (lagi-lagi) saya memberikan kejutan untuk para karyawan OMG.  Di saat kami annual meeting (yang biasanya sampai larut malam) tiba-tiba jam 9 saya akhiri dan minta mereka untuk tidur karena besok pagi sekali acara akan dilanjutkan. Dan keesokan paginya kami semua sudah berada dalam satu taksi menuju bandara Soekarno Hatta and we’re going to Singapore!

Foto diatas adalah kami semua sedang mengunjungi pameran The Little Black Jacket: Chanel’s Classic Revisited by Karl Lagerfeld and Carine Roitfeld.  Selain melihat bagaimana pameran foto bisa dikemas demikian kreatif dan menarik, juga bagaimana sebuah jaket hitam bisa begitu klasik, long lasting dan tidak termakan jaman.

Sampai di Singapore pagi dan malamnya sudah langsung kembali ke Jakarta, kok bisa?

Bisa, karena saya dan Dyna (my executive assistant) sengaja membeli tiket pesawat promo dari Mandala Tiger Air beberapa bulan sebelumnya.  Harganya hanya Rp. 300.000++ sehingga memungkinkan kami ke Singapore seperti ke Bandung pulang pergi saja.  apalagi perginya pagi sekali dan pulangnya malam sekali sehingga tidak terkena macet.  Mungkin waktu tempuh bisa sama dengan saya ke Plaza Indonesia kalau sedang jam macet.

Selain ke pameran, kami juga visit kantor Google di Singapore.  Maklum cuma saya yang sudah dua kali ikut Google office tour visit, sementara anak-anak OMG yang selalu mempersiapkan creative trip untuk klien-klien OMG belum tentu ikut.  Nah kali ini mereka juga bisa merasakan office tour visit. Special thanks to Kezia who hosting again.

Selain itu tentunya makan bareng di berbagai tempat seru di Singapore yang tidak ada di Indonesia, salah satunya berkunjung ke TimHoWan yang disebut-sebut sebagai Michelin Star Dimsum.

Sebelum pulang, on our way to the airport kami ke IKEA di tampines yang terletak tidak jauh dari airport.  Kebetulan saya belum pernah sekalipun ke IKEA tampines, biasanya selalu ke IKEA Alexandra Road.

Yes, always invest on experience.  Wow your employee in order for them to Wow our client.

OMG party of  6 at google singapore med res

  • Halo Mas Yoris, mohon info untuk Google office tour dan Facebook apakah terbuka untuk umum? Di manakah bisa mendapatkan infonya? Terima kasih 🙂

    Dewi Atmodjo

    December 3, 2013

  • Untuk Google dan Facebook office tour nya tidak terbuka untuk umum. Biasanya saya ketemu di seminar sebagai sesama pembicara dan akhirnya mereka berbaik hati meluangkan waktu untuk memberikan office tour. Yang terbuka untuk untuk umum adalah Zappos office di Las Vegas. Sehari mereka ada 4 kali office tour. Atau ada program Walkabout NYC di New York dimana dalam 1 hari kita office visit ke berbagai kantor kreatif, salah satunya May lalu saya ke kantor Facebook di New York.

    Yoris Sebastian

    December 6, 2013

  • mas yoris, aku mau tanya kalau yang biasanya kasih kesempatan bebas untuk office tour di negara mana saja? padahal kalau di Indonesia kadang-kadang birokratif banget untuk urusan companny visit kecuali kalau acara sekolah dan kampus pandangan mas yoris sendiri gimana?

    sigit nugroho

    December 17, 2013

  • Saya salah seorang yang ingin mewujudkan mimpi-mimpi (ide kratif) saya melalu OMG. apakah saya bisa ikutan bergabung menuangkan mimpi-mimpi saya mas Yoris? sedangkan saya berdomisili di luar jakarta. setidaknya saya bisa menuangkan ide kratif Saya melalui OMG. tolong dibantu aspirasi wujudtan mimpi saya. I always wait respons from OMG. saya tunggu kontaknya di email saya. thanks

    N.Y.prabowo

    January 10, 2014

  • “I have more dream” ( ide kreatif ) tolong ya mas Yoris kasih jalan buat menuangkan ide kreatif Saya walaupun Saya domisili di luar Jakarta dan diluar keanggotaan OMG secara resmi. bisakah kasih jalan buat Saya Mas Yoris ? send to my email

    N.Y.prabowo

    January 10, 2014

  • Baca buku saya, banyak inspirasi bagaimana jalannya untuk menuangkan ide kreatif 🙂

    Yoris Sebastian

    January 25, 2014

  • mas yoris saya punya ide kreatif yang siap saya jual, konsepnya nurut saya akan menuju pencerahan perekonomian secara umumnya maupun global…. gak rugi mas.. tolong undang saya ya mas wujudkan mimpi konsep ide kreatif saya. saya tunggu balasannya di email saya nikoprabowo17@yahoo.com

    N.Y.prabowo

    February 27, 2014

Leave a comment  

name*

email*

website

Submit comment