Your browser (Internet Explorer 6) is out of date. It has known security flaws and may not display all features of this and other websites. Learn how to update your browser.
X
Aside

Richard Nicoll Vodafone Handbag

 

 

 

 

 

 

Tas diatas ini keren? Tentu saja, namun tas ini masuk ke dalam blog saya karena tas rancangan designer asal UK bernama Richard Nicoll ini juga berfungsi sebagai charger untuk handphone Android, iPhone dan Blackberry.  Tentunya tas ini harus dicharge dulu, baru bisa digunakan sebagai charger 🙂 Tapi seru kan gak perlu bawa-bawa charger dengan kabel kemana-mana.

Dan makin keren lagi karena produk ini diluncurkan di London Fashion Week Februari lalu, dimana Vodafone sebagai salah satu sponsor memajang tas ini untuk pertama kalinya di front row of every venue yang mereka sponsori.

Semakin banyak contoh dimana brand tidak hanya menjadi sponsor dan mendapatkan logo-logo semata namun bisa hadir dengan sebuah produk baru yang memang cocok dengan acara tersebut.  Very Creative! Bagaimana dengan brand-brand di Indonesia? masih mengejar logo-logo?

  • Weess… gak kepikir, tapi angkat 5 jempol deh buat yg punya ide (yg 1 pinjem jempol hubby) 😉

    Intan

    April 17, 2013

  • thanks infonya yoris, , ngebuka ide utk mikirin alternative buat para calon sponsorhsip klienku
    krn sudah banyak yang jenuh kalo di tawarin logo logo aja

    emilda

    August 16, 2013

  • iya Emilda, bukan hanya jenuh terkadang sudah jadi spam untuk para konsumen… kasian brand yang sudah mengeluarkan uang banyak 🙁

    Yoris Sebastian

    August 18, 2013

Leave a comment  

name*

email*

website

Submit comment