Your browser (Internet Explorer 6) is out of date. It has known security flaws and may not display all features of this and other websites. Learn how to update your browser.
X
Post

Buku #101CreativeNotes tiap bulan cetak ulang

image

Kaget bercampur senang. Sejak diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tanggal 7 Januari 2013, buku 101 Creative Notes tiap bulan dilakukan cetak ulang.

Februari cetakan kedua dan bulan maret lalu masuk cetakan ketiga.  Saking kagetnya, saya tidak sempat revisi terlalu banyak revisi karena mengejar kecepatan agar stok di berbagai daerah dipenuhi. Terima kasih kepada para pembaca yang terus bantu melaporkan di toko mana saja buku #101CN ini sedang habis.
Mudah-mudahan kalau nanti masuk cetakan ke4 saya sudah siap dengan berbagai revisi.

Oh iya, seperti yang saya jelaskan di buku bahwa 101 sebenarnya berarti basic dan seharusnya tidak perlu saya jabarkan 101 hal. Tapi itulah saya, kerap melakukan sesuatu yang keliru (tapi berdampak positif buat banyak pihak).

Jadi kalau nanti ada yang ikut-ikutan bikin 101 book dengan 101 point didalamnya, kita tahu darimana mereka nirunya 😉

  • sebenarnya buku dengan kata 101 di judulnya sebelumnya sudah banyak, mas. bahkan sebelum buku 101 CN ini terbit.

    muji

    April 22, 2013

  • Yes, setuju sekali… bahkan saya harus ikut Rock 101 di HRC untuk jadi Manager. Namun baru buku saya yang secara KELIRU membuat buku 101 dengan 101 points… karena 101 sebenarnya berarti basic dan tidak perlu dijabarkan sebanyak 101. Jadi Mas Muji, kalau nanti melihat ada buku 101 lain yang juga isinya 101 point artinya pembuatnya ikut2an saya KELIRU 😉

    Yoris Sebastian

    April 28, 2013

  • bukunya bagus mas, sangat kreatif buat promo samsung galnote, bener2 out of the box jadi enggak terasa advertorialnya. Tdnya saya pengen ipad mini tp abis baca buku ini malah pengen beli samsung galnote 🙂 Kalo soal angka 101 sepertinya disesuaikan dengan versi galnotenya yaitu 10.1.

    oky delarocha

    May 28, 2013

  • Wow saya malah tidak nyangka bisa punya efek untuk seseorang gak jadi beli beli iPad Mini. Semuanya terjadi secara organik aja. Saya sudah lama kerjasama dengan Samsung (bahkan dari saat Samsung belum merajai market seperti sekarang) Lalu pada saat launch Galaxy Note 10.1 saya melihat Sunny Gho, Calvin dan masih banyak lagi dengan gampangnya (da bagus) membuat ilustrasi di Galnote. Langsung kepikiran seru juga kalau saya bikin buku baru yang lebih banyak gambarnya. Disetujui sama Samsung dan terjadilah kerjasama tersebut 🙂 And yes 101 juga disesuaikan dengan versi Galnote 10.1 namun untuk ke depannya akan ada beberapa judul lagi yang (with or without kerjasama dengan Samsung) saya akan pakai 101 ini jadi salah satu trademark buku saya. Oky tunggu saja 😉

    Yoris Sebastian

    May 30, 2013

  • kebetulan buku sy cetakan kedua.. jd terinspirasi.. skrg lg gali inspirasi utk kerjaan, kebetulan kerja di pendidikan dan perhotelan.. dan kebetulan jg punya galnote 10.1, nambah deh inspirasinya lg 🙂

    teja

    June 19, 2013

  • Wow seru banget di bidanga pendidikan dan hotel 🙂 kok bisa? Iya nih, seru banget ya Note 10.1 😀

    Yoris Sebastian

    June 23, 2013

  • Kebetulan milik keluarga. Apa yg sy pelajari di unit skul sy bawa ke unit hotel. Bgtu jg sebaliknya. Jd unik. Contoh: ngajar mahasiswa, jd terinspirasi utk ngasi instruksi k staf hotel dg cara d skul. Terinspirasi dari CJnya mas yoris.

    Teja

    June 24, 2013

  • Wow seru! Jangan lupa terus melakukan inovasi baik di sekolah maupun di hotel ya 🙂

    Yoris Sebastian

    June 24, 2013

  • Buku saya cetakan pertama. Buku ini sangat inspiratif. Sangat senang juga buku ini diterbitkan tepat di hari ulang tahun saya 😀 Thx yoris

    Raka Teja

    June 25, 2013

  • wow pas banget Raka 🙂

    Yoris Sebastian

    July 3, 2013

Leave a comment  

name*

email*

website

Submit comment