Your browser (Internet Explorer 6) is out of date. It has known security flaws and may not display all features of this and other websites. Learn how to update your browser.
X
Aside

Creative Junkies versi Loose Leaf

Constantly challenge yourself to do differently.  Begitulah spirit seorang Creative Junkies.  Selain itu sebagai seorang yang strongly believe in PR, dimana seorang PR yang baik bukan hanya menyebarkan positive image of the brand or product tapi yang paling penting adalah kemampuan mendengar.

Listen to your customers.  Begitulah fungsi utama dari seorang PR di era social media ini.  Walau tidak banyak namun ada beberapa comment di twitter yang menyatakan bahwa buku Creative Junkies seharga Rp. 68.000 masih terlalu mahal untuk mereka.  Walau lebih banyak orang yang comment positive seperti @captainheru misalnya memberi komentar: “Buku berukuran 14x21cm dgn tebal 1,2cm mrpk ‘umpan’ utk memancing ‘ide segar’ yg tak terbatas ukurannya” atau @glennmars yang bukan hanya beli untuk diri sendiri saking puasnya dia: “berhasil membujuk bos-nya orang iklan untuk beli CreativeJunkies-nya @yoris buat seluruh karyawannya”

Memang betul untuk semua ilmu dan inspirasi yang mungkin bisa merubah hidup kita di masa depan, harusnya Rp. 68.000 bukanlah investasi yang mahal.  Namun semua comment harus didengar.  Mungkin saja masih banyak lagi yang tidak punya cukup uang Rp. 68.000 untuk membeli buku Creative Junkies namun tidak berani untuk bilang di twitter.

Be Inspired, Do not Copy Paste. Kalau di luar negri setelah premier buku dengan Hard Cover beberapa bulan kemudian versi Soft Cover akan keluar.  Do not copy paste, saya lebih baik bikin buku #CJ langsung Soft Cover supaya harganya terjangkau untuk kalangan yang luas.  Justru Hard Cover dengan bonus pencil warna baru akan saya launch nanti kalau sudah jadi best seller 🙂

Namun setelah sekarang sudah masuk jajaran buku laris di semua toko buku yang menjual buku #CJ, saya tidak jadi mengeluarkan Hard Cover.  Kenapa? karena saya ingat dengan satu dua komentar di atas bahwa mereka kekurangan uang untuk beli buku #CJ.  Jadi selama bisa dijawab secara positif kenapa tidak? Lagipula di luar negri kan setelah Hard Cover terbit Soft Cover…. Jadi kalau di Indonesia setelah Soft Cover terbit apa ya?

Terbit dengan versi Loose Leaf…!!!

Seru kan… sekarang Creative Junkies tidak hanya ada di toko-toko buku tapi juga ada di toko alat tulis 😉

Wah setelah Faber Castell, sekarang satu lagi brand waktu kecil yang kini bisa kerjasama… Loose Leaf 🙂

Selanjutnya brand apa ya yang akan kerjasama lagi dengan Creative Junkies? ikuti terus blog ini untuk updates nya 😉

  • ini kertas file biasa yah mas…
    cuma di situ, ada buku CJ nya… hehe
    *maap masih bingung,,, 😀

    Fakhruddin Ar Razi

    August 24, 2010

  • wah,, luar biasa idenya (makin salute) 🙂

    neo renggana

    September 1, 2010

  • Terima kasih Neo… ditunggu kejutan lain dari Creative Junkies ya…

    Yoris Sebastian

    September 19, 2010

  • saya sudah beli lho..
    mantaph.. !! =)

    MAGDALENA KUSNANDAR

    September 11, 2010

  • Thank you Magdalena 🙂 hope you like Creative Junkies 😉

    Yoris Sebastian

    September 19, 2010

  • versi lain yang unik :p
    denger2 ada buku baru mas? sore tadi ke gramedia dah habis aja nih 😀

    sukses selalu

    wahyoo

    October 17, 2010

  • Thank you Wahyoo… wah buku Keep Your Lights On! sudah habis? di Gramedia mana? Kalau bisa tolong di tweet biar saya bisa mention ke publisher saya supaya segera di re-stock.

    Yoris Sebastian

    October 18, 2010

  • Bisa dibeli d mana ? udah beredar blm ya ?

    Tia

    November 1, 2010

  • Hi Tia, harusnya selain di toko buku Gramedia tentunya bisa bisa didapat di toko2 alat tulis… 🙂 Kalau di Gramedia tidak ada, tolong di tweet ya

    Yoris Sebastian

    November 10, 2010

  • keren idenya
    bukan cuman isinya yang bagus… “new package” nya yang ini bikin saya malah mau koleksi , dan mikir kira2 bakal diaplikasikan kemana lagi… hehehe

    upit

    December 2, 2010

  • terima kasih Upit… sedang dipersiapkan veris digital untuk Samsung Galaxy Tab… tapi masih tunggu systemnya running well dulu 🙂

    Yoris Sebastian

    December 6, 2010

Leave a comment  

name*

email*

website

Submit comment