Your browser (Internet Explorer 6) is out of date. It has known security flaws and may not display all features of this and other websites. Learn how to update your browser.
X
Post

Inovasi Bebek Goreng Surabaya

bebek-goreng-harissa

Surabaya kita kenal dengan Bebek Gorengnya. Nah beberapa waktu lalu saya kebetulan ke Surabaya dalam rangka memberikan seminar seputar passion & project untuk program bernama #Passionville dan saya coba iseng-iseng mencari restoran baru yang khusus menjual Bebek Goreng.

Saya tidak mau makan di restoran yang selama ini sudah dikenal sebagai juara Bebek Goreng di Surabaya. Saya coba cari restoran yang terbilang baru dan punya menu Bebek Goreng yang berbeda.

Pilihan saya jatuh pada Bebek Harissa. Kenapa saya pilih restoran ini?

Karena mereka, selain punya menu standard Bebek Goreng seperti pada umumnya. Bebek Goreng Sambel Hijau lalu Sambel Matah ataupun Bebek Goreng Kremes, mereka punya Bebek Putri Madura.

Seperti terlihat di foto, bebek muda berukuran cukup besar dengan tumisan sayur tanpa sambel. Tapi pelayan meyakinkan rasa bebek yang pedas akan terasa meski tidak ditemani sambel. Pas saya coba, rasanya memang unik dan benar sesuai janji si mbak tadi memang sudah cukup pedas namun menyegarkan.

Bikin restoran enak memang wajib namun selain itu juga harus berbeda dengan yang ada di pasaran. Terbukti dari hasil pencarian saya di google, Harissa ini sudah membuka 11 cabang termasuk salah satunya di luar Surabaya, yaitu di Palembang.

Seperti kita ketahui masih terlalu banyak restoran yang hanya fokus ke makanan enak namun sangat mirip dengan kebanyakan restoran yang ada, sehingga akhirnya persaingan hargalah yang terjadi.

Always try to be different, but different with a good reason.

  • Dear Pak Yoris,

    Perkenalkan nama saya Kristy dari PT. Astra Honda Motor 🙂
    Kami berminat akan mengadakan training Creativity Thinking di akhir bulan November 2016. Saya sudah e-mail ke dyna@alwaysomg.com mohon feedbacknya.

    Terima kasih..

    Kristy Merdhania

    October 31, 2016

  • sudah dibalas kan?

    Yoris Sebastian

    November 20, 2016

  • Wah hebat 11 cabang, harus coba kalo ke Surabaya. Terimakasih infonya pak 🙂

    Kaamiliaa

    January 29, 2017

Leave a comment  

name*

email*

website

Submit comment